Kepada Yth.
Bapak/Ibu

Keluarga dan Sahabat

THE WEDDING OF

Afuza
&
Febiola

The Wedding of

Afuza & Febiola

“Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)-nya; dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta, dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu.”

(QS An-Nisa : 1)

Kedua Mempelai

Afuza

AKP Afuza Edmond, S.I.K.

Putra dari:
Bpk. Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edmon Ilyas, M.H. (Alm.)
&
Ibu Wida Ningrum

&

Febiola

Febiola Novita, S.I.Kom.

Putri dari:
Bpk. Wong Yany
&
Ibu Yuningsih

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara pernikahan kami yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Resepsi

Sabtu

29 Juli 2023

18.30 - 21.00 WIB

(Diawali dengan Tradisi Upacara Pedang Pora)

Panti Prajurit
Balai Sudirman

Jl. Dr. Saharjo No. 268, Tebet, Jakarta Selatan

RSVP

Dapatkan kartu akses masuk Anda dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui tombol RSVP di bawah ini.

Kartu akses masuk (QR-Code) akan otomatis dikirimkan kepada Anda setelah Anda mengisi form RSVP. Mohon input nomor WhatsApp yang valid.

Salam & Pesan

Sampaikan doa dan ucapan terbaik anda untuk pernikahan kami melalui form berikut ini:

Comment Box ID

Atsil

Bismillah…. Semoga diberi keberkahan atas segala pilihannya, aamiin

Joko Dwi

Selamat Dinda Afuza, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Amin

Putri Bunga R

HAPPY WEDDING kakak sayang 💕 samawa ya kak

Cindy

Happy Wedding Febi dan Suami. Bahagia selamanyaaa sampai kakek nenek dan hanya maut yang memisahkan kaliaann .. happily ever after yaaa

Hafidz dan tim Nkb

Selamat menempuh hidup baru komandan. Semoga menjadi keluarga yg SAKINAH, MAWADDAH, WARRAHMAH. Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲

Setiawan Djodi

Semoga di acara pernikahan nya , di berikan kelancaran dan , di limpahan kebarokahan, dan untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏

Way Papoy

Selamat Ndan.. Semoga menjadi Keluarga SAMAWA..Amin

Mikha Y

Selamat menenpuh hidup baru .semoga langggeng sampai tua kakek nenek …Amin

Chimenk

Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.. Sakinah Mawadah Warohmah

Ferdi kompastv

Selamat bang, semoga langgeng sampai kakek nenek.. aamiin

M.Guruh

Selamat menempuh hidup baru komandan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah serta cepat di beri momongan amin…🙏🙏🙏

Akp Alex

Kami dan Jajaran mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, kiranya Pernikahan ini mendapatkan ridho dan berkah dari Tuhan YME. Amin

Budiman jtnras

Alhamdulillah , Selamat menempuh hidup baru komandan. Semoga menjadi keluarga yg SAKINAH, MAWADDAH, WARRAHMAH. Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲

Sukirman Jatanras

Selamat menempuh hidup baru semoga diberikan kelanggengan dalam rumah tangga, semoga jd keluarga sakinah wamadah dan warohmah. Aamin

Maria Teresa Alviana

Happy Wedding Mba Feb & Calon Suami, semoga SAMAWA ya mba :* xoxo

Tutik

Alhamdullilah Barakallah, turut berbahagia atas penikahannya, teriring Do’a semoga menjadi Keluarga Sakinnah, Mawaddah dan Warohmah, sehidup sesurga, bahagia dunia dan akhirat Aamiin Yra

Martinus Adhesie

Alhamdulillah , Selamat menempuh hudup baru buat kedua mempelai. Semoga menjadi pasangan yg SAKINAH, MAWADDAH, WARRAHMAH. Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲

Ara & Taeyong

FINALLY 🥹🥹🫶🏼🫶🏼🥹🥹🫶🏼🫶🏼 berita yang paling kutunggu2. Selamat ya Febi & Afuzanya (salam kenal ^^) semoga love eternity til jannah! Aamiin Ya Rabb

Asep Sutisna

Semoga dalam.pelaksanaan pernikahan nanti, di beri keselamatan, kebahagian dan setelah menjadi suami istri Samawa, cepat di beri momongan

Atoy

Selamat komandan Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..Aamiin

Indra .h

Alhamdulilah selamat kpd kedua mempelai semoga menjadi keluar yg SAMAWA ,Selamat menempuh Hidup baru Komandan. .

Fransky Halim

Best wishes on your wonderful journey & wishing an amazing life together full of advantures, joy and blessing.

Kahardani

Selamat bebahagia adek asuh

Dewi Soraya

Selamat menempuh hidup baru buat Ananda berdua…semoga Samawa sampai ke Syurganya Allah SWT Aamiin🤲 Barakallah

Rubi

Selamat ya abang Afuza&Istri Sawama dan slalu di berikan kebahagiaan lahir batin ..sukses selalu yaa…amin yra

Tante Wilan

Selamet Ya Abang Afuza Semoga Menjadi Keluarga yang Samawa Doa Terbaik Buat Abang dan Istri Semoga selalu di berikan kebahagian lahir dan bathin Aamiin…YRA

Nazirwan

Selamat adek asuh. Lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA🤲

Rara andreas

Bismillaaah semoga bahagia samawa pernikahannya amiiinn

Devi

Selamat menjalani kehidupan yang baru ya abang chiza dan ka febi semoga sakinah, mawadah,warahmah dan selalu dalam lindungan allah swt amin yrb

Musa Gend

BIG CONGRATS MY BROTHER CHIZA GEND & FEBY!! Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah! cheers <3

Linda, Azzam & Agam

Dear Afuza and Febi, congratulations for both of you. Happy wedding! 😊

Erlangga Rahman

Selamat berbahagia Febi & Suami, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Amin YRA

Gema

Selamat berbahagia kakasuh dan mba , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🤲

Wirnawati

Semoga menjadi keluarga yg SAKINAH MAWADAH WARAHMAH Aamin YARABBAL’ALAMIN

Nerissa Putri I

Congrats Chizaa dan Febiolaa, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga bahagiaa.

Ayabon

Selamat buat My brother Chiza dan Febiola, semoga Samawa aminnn

ALDO YULI PRABOWO

Lancar ya chiza dan istri semoga yang terbaik amin yra

Dery Oktavian

Selamat buat afuza & febby semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin

AKBP DR. H. BUDI SETIADI SH. MH.

SELAMAT YA BRO… SEMOGA SEHAT, BAHAGIA, BAROKAH, BAHAGIA, CEPAT DAPAT MOMONGAN DAN SELALU DALAM LINDUNGANNYA .. AAMIIN 🤲🏻

Tante Sofi krimsus

Untuk bang afuza Selamat menempuh hidup hidup baru,semoga samawa 🙏

Coah Hendi

Happy wedding, selamat menempuh hidup baru febby . Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin

Fega & Anes

Hi Febi and Afuza happy wedding and may your marriage will be blessed with abundance happiness, joy and blessings

Tarmizi and fam

Selamat menempuh hidup baru Pak Afuza,semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah,Aamiin yarobbal Alamiin

Rian Anak Om Usdek

Selamat atas pernikahannya Bang Afuza. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan cepat diberikan keturunan yg soleh/soleha… Aamiin🤲🏻 Rian mohon izin gak bisa hadir ke acara Bang Afuza🙏🏻

Uni Vivi dan Mas Unggul

Selamat ya abang, semoga menjadi keluarga SAMAWA dan mendapatkan keturunan soleh, soleha… Aamijnn YRA

Kelvin & Enjel

Selamat komandan, semoga menjadi keluarga samawa selalu dan lancar sukses acaranya…

Jujuk Purwanto

Selamat Komandan, Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah, Warahmah. Aamiin

Markcoez AG

Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah, Amin🙏

Guntur N

Selamat menempuh Hidup Baru, Semoga mjd keluarga yg Samawa . Aamiin Yra

Yohanes Genius

Selamat berbahagia bro Afuza dan Febiola, semoga menjadi keluarga yg berbahagia dan sejahtera, rukun langgeng sampai maut memisahkan aminn🙏🙏

mochamad meltha mubarak

selamat ade asuh semoga kelak dlm mengarungi rumah tangga sakinah mawadah warahmah, lancar dan sukss dlm membina rumah tangga..

Om Dadang Hidayat

Selamet Menempuh Hidup Baru… Buat Bang Afuja dan Neng Febi Semoga Bahagia selalu dan menjadi keluarga Sakinah mawadah dan warohmah Aamiin…

Sonang Elyas

Lancar2 sampai selesainya hari H ya Feb.

Teh Neneng

Alhamdulillaah akhirnya Abang menemukan jodohnya❤️❤️🥰🥰🥰 Teh Neneng dan A’Nyanyang turut berbahagia ya Abang Chiza dan Feby…Selamat Menempuh hidup baru, semoga langgeng, harmonis, bahagia selalu dan SaMaWa… بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Aamiin Allohumma Aamiin

Kasmono SH

Selamat menempuh hidup baru semoga samawa dan makin sucses karirnya aamiiiin

Trihutomo W

Selamat Menempuh Hidup Baru buat abang Afuza dan mbak Febiola, semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah ……. Aamiin …

Nadya Swastika

Congratulations on your wedding Febi & suami!!!🥹 semoga berbahagia selalu dan menjadi keluarga yang SaMaWa❤️❤️❤️

Sena

Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga menjadi Keluarga yang SaMaWa, Aamiin, 🤲🤲🤲

Selfi eka sari

Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khoir.. Selamat abang afuza dan febi.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrohmah, dikaruniai anak anak sholeh sholehah.. Aamiin

Tatat H

Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah….🤲🙏🏻

Yuyun salon

Selamat menempuh hidup baru..semoga sakinah mawadah warahmah..

Rizaldi dan keluarga

Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga SAMAWA. Amin

Erwin Perdana Kusuma

Semoga diberikan kelancaran dalam persiapan pernikahannya nanti serta menjadi keluarga yg SaMaRa

Yon Afrizal

Semoga menjadi keluarga samawa Aamiin Ya Rabbal’alamiin

Lucky (Grand Asia)

Congratzz abangku, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang harmonis,penuh cinta dan berkat dan langgeng sampai akhir hayat. Aminnnn

Dony Indrajaya

Selamat menempuh hidup baru Afuza dan Febi.

Nida

Menjadi keluarga SAMAWA… Bahagia lahir bathin

Tituk

Barakallahu lakuma wa baraka a’laikuma wa jama’a bainakuma fii khoiiir.

Benny

Selamat menempuh hidup yang baru bang afuza dan febiola. Senantiasa di berkati Oleh Tuhan dan dilancarkan semuanya. Amin

Yoab Anderson

Happy wedding kak febi!!! May your wedding bring fruitful and blessings to other 🙏🏻🙏🏻

Lies Effendy

Selamet mengarungi bahtera rumah tangga,,semoga selamat sampai tujuan,SAMAWA….AAMIIN….

Wiharjanto

Selamat menempuh hidup baru Abang Afuza dan febiola moga jadi kel.sakinah mawaddah warohmah Aamiin..

Dadan

Selamat menempuh hidup baru smoga menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah

Darsono

Selamat menempuh hidup baru abang,semoga samaan Aamiin

Tati wahyuningsih

Selamat menempuh hidup baru… Menjadi kel yg samawa sampai akhir hayat Aamiin

WIDODO

Semoga menjadi.keluarga Sakina, mawadah dan Warahmah. Aamiin Yaa Rabbal’Alamiin.

Dwilaras Athina

Selamat ya Febiola dan calon suami. Mudah2an acaranya lancar, menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin

Mah tita

Selamat menempuh hidup baru ya abang & febi ,smg SAMAWA bahagian dunia akhirat ,,,,,,aamiin

Teh Ana

Abang Chiza & Feby, happy wedding.. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu, langgeng sampai maut memisahkan, cepat dapat momongan, sakinah mawadah warohmah, aamiiin ya rabb 🥰😘

Ang Harry

Selamat menempuh hidup baru bang chiza dan neng febi…semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah dan warohmah Aamiin YRA…

Tjiptanti

Selamat menempuh hidup baru, buat Abang Fuza dan Mbak Febi, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, Aamiin…

Erni & efry

Happy wedding abang fuza & febi turut berbahagia moga menjadi keluarga samawa aamiin…🤲

Wiwin .D

Turut berbahagia y Abang ….semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah…..

Devy Rubby

Turut berbahagia dan selamat menempuh hidup baru untuk bang Fuza dan Febi.. semoga Allah selalu memberikan keberkahan kebahagiaan langgeng dunia akhirat. Aamiin

Tarman

Slmt menempuh hidup baru y abang smoga menjadi keluarga sakinah mawadah langeng trs sampai kakek nenek y abang cepet dikasih momongan aminn🤲🤲🤲🤲sehat slalu y bang

Yohana

slamat menempuh hidup baru ya buat Abang Afuza dan mbak Febiola, smoga bahagia slalu .. 💐💐

A Edy

Selamat menempuh hidup baru ya bang, semoga menjadi keluarga yang samawa, aamiin

SRI MARGIONO , POLRES METRO JAKARTA PUSAT

Selamat ya abang semoga menjadi kel yang samawa doa terbaik buat abang dan istri semoga selalu diberikan kebahagiaan lahir dan bathin aamiin yra 🤲🤲🤲

H. Endi

Ass. Semoga lancar dan diridoi Allah SWT…menjadi pasangan yang SAMAWA. Amiin YRA

Mama tutu

Turut bbahagia,smoga jd pasangan yg Alloh ridoi dunia akhirat,Aamiin

Andi

Abang.. Selamat menempuh kehidupan baru Menjadi Keluarga SAMAWA. Aamiin

Imas

masya alloh tabbarokalloh AFUZA moga kalian dijadikan pasangan yg SAMAWA…berkah di jln Alloh & cpt punya momongan yah sayang…salam sayang buat kalian menuju BAHAGIA…

Rina Triyantini

selamat menempuh hidup baru.. sakinah mawadah warohmah

IPDA Den Dp

Selamat ABANG ……. menempuh kehidupan Baru dng pendamping hidupnya Semoga Menjadi keluarga yg SAMAWA, di berikan kesehatan keberkahan ada dlm kebahagian lindungan ALLOH SWT, serta keselamatan Dunia Akherat….. Aamiin

Priyo korwas PPNS Bareskrim

Selamat ya Abang …. Akhirnya Abang sudah menemukan pasangan yg tepat ….. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah…. Langgeng sampai kakek nenek…. Amien 🤲🤲🤲🙏🙏🙏

Ipda devi

Selamat ya abang semoga menjadi kel yang samawa doa terbaik buat abang dan istri semoga selalu diberikan kebahagiaan lahir dan bathin aamiin yra 🤲🤲🤲

Mario & Tiara

Feb, Happy wedding! semoga pernikahan nya selalu diberikan keberkahan, kesehatan dan kelancaran, SAMAWA dunia dan akhirat dengan pak suami. Amiinn

Gresiva Devi Angel

Selamattt kak Feb 😍 Bahagia selalu dan langgeng sampai maut saja yang memisahkan. Bahagia terus dan diberkati pernikahannya 🙏

Audrie Nathasia

Mba Febii congrats yaaa, semoga semuanya lancar2 sampai hari h dan semoga pernikahannya selalu diberkati dengan kebahagiaan, amiiin💖😘

Salamun Nugroho

Selamat ya mbak Febi , semoga di lancarkan di mudahkan segala persiapannya sampai hari H , dan semoga kelak menjadi keluarga yang bahagia cepat di berikan momongan dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sampai maut memisahkan

Apriana Dewi

Teteeeh bismillah semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiiin 🥳🥳🌹🌹✨

Mei uliarta

Selamat mba feb, akhirnya… lancar-lancar ya mba.. bahagia selalu dunia akhirat 😇

Natalia Chiquita

Mbak Febbb lancar semua persiapannya ya, sehat-sehat beserta calon suami! Ga sabar lihat Fulla berdandan jadi manten 🤪❤️

dndnadila

SELAMAT OLAA 🥹❤️ semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, Aaminn YRA.

Cerelia raissa

Kak ebii.. bahagia sekali akhirnya menikah! Mungkin sekarang cuman liat lewat sosmed aja, but i really hope you have a really happy life. Semoga menikah ini bisa menambah kebahagiaan kakak dan saling menguatkan apapun keadaannya 🫶🏻 welcome to marriage life!

Saskya martin

Neng sayang cantik solehah nu aing,,, akhirnya ya diem diem kamuu tuh emang jedar banget! Walaupun aku ga bisa dateng, tapi bahagia dan goosebumps nya dapet bangett! Smg akadnya diaamiinkan sejuta malaikat tersayangNya. Lancar acaranya. Smg rumah tangga kamu & suami kuat selalu nenggg aamiin. Selamat berhalal halal an. Auuuwwww

Josh P

Dear Febi and husband, congratulations on finding your happily ever after. So happy for both of you 🙂

Kaisar

Selamat bro… Semoga dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga yg samawa, segera diberi momongan. Amin

Ocipal

Febi my bae! Congratulations, so so happy for you🥹♥️ Wishing you all the love & happiness on your new journey! Semoga dilancarkan semuamuanyaaa

Kak Rhy & Abang

Masya Allah Febi… Congrats ya lancar2 sampe hari H. Sehat2 yaaa… Bismillah ❤️

Aca Keren

Congratulations Ebi dan Afuza! Semoga sehat dan bahagia bersama selalu✨

Gauzan

Selamat menempuh hidup baru Febi dan Afuza!! Semoga selalu dikelilingi kebahagiaan dan ketentraman. So happy for you!!

Ola

Febi masha Allah! Semoga lancar sampai hari H acara yaaaa. Menjadi keluarga yang SAMAWA! Im happy for youuu💋💋🤗🥰

Poppy Nur

Selamat Febby dan Suami, semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya sampai hari bahagianya, aamiinn

Abid uais al qarni

Selamat cess ku,, semoga menjadi keluarga sakina mawadda warahma, segera dikaruniai momongan yg soleh dan sholeha.

Diorisha

selamat mas, smg lancar sampai hari H, jadi pasangan samawa & cepat diberi momongan

Rizkika Atmadha

Semoga cepat diberikan momongan, dan menjadi keluarga bahagia

Guntur

Selamat ya sodara…akhirnyaaa hidupmu tdk sendirian lg

Rully

Selamat Chiz! samawa yaaa lancar acaranya 🙂

Khoirunnas 45

Semoga sakinah mawaddah warahmah suh, lancar segala urusan dan di berkahi oleh allah swt aamiin yaa allah yaa rabbal alamiin

Indik r

Selamat suh, samawa yah aminnn…

Prastiyo45

Selamat mas, dilancarkan persiapan WDay. Langgeng

Rakha

Happy wedding Kak Febi, dilancarkan segala urusannya Aamiin🙏

MPR 45

Selamat Suh Smogaaa dilancarkan smua dan Samawa Aminnn YRA

Dion-Nuurul

MasyaAllah tabarakallah 🤍 InsyaAllah jadi keluarga sakinah mawadah warahmah Wit luv bubu

Zizi

Happy Wedding Febiola! Semoga lancar terus sampai hari H dan menjadi keluarga yang berkah harmonis bahagia dunia akhirat.

Ihsan

Happy wedding, Mba Febii! Semoga lancar terus sampai hari H, dan semoga jadi keluarga yg samawa. Berkah selalu 🙏

Budi & Michelle

Happy Wedding love! 🤎 may God bless your marriage and live happily.. 🥰

Putri Rama Susanti

Happy wedding febb!!! Semoga semuanya lancar yaa sampai hari H, dan selalu di berikan kesehatan buat calon manten dan keluarga, aminn 😘

Tasya Oktasari

HAPPY WEDDING FEB & calon suami!! Bismillah lancar yang direncanakan ya, bahagia selalu, samawa🥰🥰

Martha Leica

HAPPY WEDDING FEB!!!!!! Semoga jadi keluarga yang bahagia selalu sampai kakek nenek🥰🫶🏻

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

button